HomePakar dan Ahli Branding Indonesia untuk UKM/UMKM

Pakar dan Ahli Branding Indonesia untuk UKM/UMKM

Pelatihan Branding UKM di BisnisUKM.id merupakan pelatihan workshop peningkatan brand untuk usaha kecil menengah dalam pembuatan desain kemasan atau pembuatan branding packaging produk UKM yang profesional dan menjual. Pelatihan branding packaging produk UKM di harapkan semua peserta bisa membuat branding untuk kemasan produk UKM sendiri secara profesional.
Salah satu kendala yang dihadapi UMKM dalam memasarkan produknya adalah membuat kemasan produk UKM yang menarik. Hal ini kurang disadari oleh sebagian besar pelaku UMKM di Indonesia. Pada umumnya mereka tidak sadar atau kurang memahami bahwa kemasan yang baik dan menarik akan mendatangkan nilai lebih pada produk yang dijual.
Saat ini produk-produk olahan yang dihasilkan pelaku usaha kecil menengah masih banyak yang belum memerhatikan kemasan produknya dengan melihat banyak produk UKM yang sebenarnya memiliki nilai jual tinggi dan berkualitas menjadi tidak laku dipasaran. Kendala lainnya adalah pelaku UMKM tidak mengetahui harus kemana jika ingin membuat kemasan yang menarik dan menjual, dan tidak adanya unit usaha yang melayani pembelian kemasan dalam partai kecil. Selain itu sangat sulit meyakinkan UMKM bahwa kemasan yang baik dan kreatif bisa meningkatkan keuntungan.

Tujuan Pelatihan Branding UKM:

  1. Pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman tentang pentingnya kemasan untuk meningkatkan nilai tambah produk dan dapat diterapkanlangsung untuk perusahaannya (UMKM).
  2. Peserta dapat mengetahui cara membedakan kemasan berdasarkan fungsi,jenis dan bahannya.
  3. Peserta mengetahui standar kemasan yang sesuai dengan produk mereka dan bisa mengangkat/menambah nilai jual produk mereka.
  4. Peserta dapat mengetahui cara pemakaian mesin kemasan dan bisaditerapkan diusahanya.
  5. Peserta dapat mengetahui tentang cara dan peraturan labeling untuk produk mereka meliputi informasi yang tercantum dalam kemasan,mengetahui persyaratan dan ketentuan tentang label sesuai dengan peraturan yang berlaku.
  6. Peserta dapat mengetahui apa itu Barcode,Fungsi dan ManfaatBarcode, mengetahui cara pembuatan barcode dan persyaratan pendaftarannya.
  7. Peserta dapat mengetahui tentang cara pendaftaran halal dan pentingnya label halal.
  8. Peserta Dapat mengetahui Pentingnya Merek,mengetahui cara memilih nama Merek dan cara pendaftarannya.
  9. Peserta Dapat mengetahui pemilihan kemasan berdasarkan aspek estetitasnya, mengetahui
  10. Strategi kreatif disain kemasan dan perencanaan disain kemasan.
  11. Peserta dapat mengetahui peran kemasan dalam pemasaran produk.
  12. Peserta dapat mengetahui Trend kemasan yang berlaku sekarang.

Peserta Pelatihan Branding Packaging Produk UKM

Peserta pelatihan branding packing produk UKM adalah pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), instansi yang berhubungan dengan pembinaan UMKM

Waktu dan Tempat Pelatihan Branding UKM

Pelatihan dilaksanakan di tempat Bisnis UKM atau Di luartempat kami (In House) dan undangan dari instansi/dinas di Daerah. Waktu pelatihan diatur berdasarkan kesepakatan dan jadwal pengaturan bersama.

Pengajar Pelatihan Branding UKM

Materi yang kami berikan dalam Pelatihan Branding kemasan UKM meliputi :
Jenis Kemasan dan Bahan Kemasan
Tujuan :
1. Dapat mengetahui cara membedakan kemasan Berdasarkan fungsi,
jenis dan Bahannya
2. Peserta Mengetahui kemasan yang sesuai untuk Produknya.
Kemasan Standar untuk UKM
Pelaku UKM mengetahui standar kemasan yang sesuai dengan produk mereka dan
bisa mengangkat / menambah nilai jual produk mereka
Kreatifitas Design Kemasan untuk UKM
Tujuan :
1. Dapat mengetahui pemilihan kemasan berdasarkan aspek estetitasnya
2. Dapat menetahui Strategi kreatif Design Kemasan
3. Dapat mengetahui perencanaan Design Kemasan
Pengenalan Mesin Kemasan untuk UKM
Pelaku Usaha Kecil Mengah / UKM bisa mengenal & memakai mesin-mesin kemasan
Labelling dan Pengunaan Barcode (code Batang), P-IRT, Logo Halal
Tujuan :
1. Dapat mengetahui jenis-jenis informasi yang dicantumkan dalam kemasan
2. Dapat mengetahui pemilihan informasi yang akan dicantumkan dalam
kemasan produknya
3. Peserta dapat mengetahui persyaratan dan ketentuan dalam labeling
4. Dapat mengetahui apa itu barcode
5. Dapat mengetahi fungsi dan manfaat Barcode
6. Dapat mengetahui pembuatan Barcode, cara
dan persyaratan pendaftaranya.
Branding/Merk dan Cara Pendaftaranya
Tujuan :
1. Dapat mengetahui pentingnya merk
2. Dapat mengetahui cara memilih nama merk
3. Dapat mengetahui cara pendaftaran Merk
Kemasan yang menarik dengan dana yang minimal
Trend kemasan
Persayataan :
Peserta pelatihan Minimal 20 s/d 30 org
Dapatkan informasi pelatihan branding  packaging produk UKM di Bisnis UKM silahkan hubungi:
Alamat: Jl. Sutandiyo 050 Padokan RT02/RW04 Sawahan, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah
Telephone: 085869690119
Email: info@bisnisukm.id
Website: www.bisnisukm.id


Pelatihan Bisnis UKM, Pelatihan  berwirausaha dengan pemanfaatan teknologi internet marketing dengan sistem pembelajaran sarana pembelajaran untuk menjalankan bisnis UKM SUKSES dimana didalam pelatihan ini akan diberikan beberapa hal yang harus di pelajari mengenai bagaimana cara menjadi seorang pengusaha yang sukses dengan usaha yang dijalankan untuk mencapai kesuksesan tersebut.
Didalam sebuah Pelatihan Bisnis UKM biasanya terdapat beberapa hal yang sering kali diterangkan untuk mendorong Anda menjadi seorang pengusaha sukses dan ingin mendapatkan apa yang anda impikan dari sebuah usaha atau bisnis yang anda jalankan.

Pelatihan SDM

Pelatihan Bisnis UKM

Beberapa sarana Pelatihan Bisnis UKM saat ini bisa di temukan dengan mudah di dunia internet. Jika ingin mengetahui hal apa saja yang biasa diajarkan dalam pelatihan bisnis UKM sebagai berikut:
Pelatihan Bisnis untuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM)
Materi yang di ajarkan dalam Pelatihan Bisnis UKM
Cara Meningkatkan Semangat Berbisnis, Hal pertama yang biasa diajarkan didalam sebuah pelatihan bisnis UKM adalah cara meningkatkan semangat berbisnis untuk menghadapi segala sesuatu yang akan terjadi didalam usaha atau bisnis yang anda jalankan. Materi pelatihan bisnis UKM ini bertujuan untuk membentuk semangat yang harus dimiliki dengan kuat, dan menghadapi risiko kegagalan pada saat anda menjalankan usaha bisnis UKM tersebut. Seorang pengusaha sukses akan terus menjalankan dan membenarkan kesalahan yang telah dialaminya di dalam sebuah usaha sampai akhirnya ia sukses dengan usaha yang dijalankannya.
Cara Memilih Usaha Yang Tepat Untuk Bisnis, Selain memberikan pelajaran untuk meningkatkan semangat berbisnis, didalam sebuah pelatihan bisnis UKM diajarkan bagaimana cara memilih sebuah usaha atau bisnis yang tepat untuk dijadikan sebagai usaha yang akan dijalankan dalam berbisnis. Biasanya untuk memilih sebuah usaha dalam bisnis UKM harus memilih usaha yang sesuai dengan kemampuan kita dalam menjalankan usaha, dan sesuai dengan modal usaha yang digunakan untuk membangun dan menjalankan usaha tersebut.
Cara Menjalankan Usaha Menjadi Pebisnis UKM Sukses, Pelajaran penting yang selanjutnya dan harus anda perhatikan dengan seksama adalah, cara menjalankan usaha untuk menjadi seorang wirausaha yang sukses dengan usaha yang dijalankannya. Didalam pelatihan bisnis UKM akan diajarkan bagaimana cara menjalankan usaha yang baik dan benar, seperti membuat strategi usaha yang bagus untuk menjalankan usaha tersebut dan bagaimana cara mengelola sistem keuangan dan sistem lainnya yang bersangkutan dengan usaha yang anda jalankan. Dengan cara kerja yang bagus dalam menjalankan sebuah usaha, maka anda pun bisa mendapatkan penghasilan dan keuntungan yang besar, dan tentunya dengan cara kerja yang baik maka Anda bisa menjadi seorang pebisnis UKM sukses dengan usaha yang di jalankan.
Seperti kita ketahui bersama, tahun 2016 merupakan langkah baru bagi Indonesia memasuki Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Dan salah satu pilar utama pada MEA yang menjadi perhatian besar para pelaku bisnis yang ada di kawasan ASEAN saat ini adalah sektor Komunitas Ekonomi ASEAN (ASEAN Economic Community).

Pelatihan SDM

Pelatihan Usaha Kecil Menengah (UKM)

Beberapa tahun belakangan ini, bisnis toko online menunjukan perkembangan yang sangat luar biasa. Bahkan saat ini banyak startup yang mulai merambah bisnis toko online agar bisa bersaing di pasar global. Diproyeksikan pada tahun 2017 penjualan e-commerce mencapai angka sekitar $ 434.000.000.000 dan itu hanya di US saja.
BisnisUKM Center mengadakan pelatihan bisnis UKM untuk mengajak para pelaku UKM di Indonesia untuk mulai melihat peluang di dunia internet dan bersiap bersaing dengan ketatnya persaingan pasar global. Menghadapi tantangan MEA tersebut, mau tidak mau UKM Indonesia harus siap bersaing dengan pelaku bisnis lainnya yang datang dari negara tetangga.
Kondisi ini semakin mudah manakala pemerintah juga turut andil memberikan regulasi terbaik untuk UKM agar bisa bertahan serta dapat tumbuh dan berkembang menghadapi persaingan pasar. Langkah nyata pemerintah dibuktikan secara nyata dengan mulai aktif mengarahkan UKM untuk bisa bersaing secara Online maka dengan ini kami dari Bisnis UKM Center mengadakan pelatihan bisnis UKM secara profesional untuk membimbing dan memberikan arahan untuk menjadi pengusaha UKM sukses.
Jadwal Pelatihan Bisnis UKM untuk mengikuti training toko online:
Telephone: 085869690119
Email: info@bisnisukm.id
Website: www.bisnisukm.id
Alamat: Jl. Sutandiyo 050 Padokan RT02/RW04 Sawahan, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah
Materi  Pelatihan Bisnis UKM Training Toko Online
Hari Pertama : Materi Ide Bisnis, Riset Pasar dan Menghadapi Kompetitor
Konsep Bisnis Online (Modul 1)
Strategi Riset Pasar (Modul 2)
Menghitung Harga Jual Produk (Modul 3)
Analisis Kompetitor (Modul 4)
Hari Kedua : Pembuatan Online Shop
Membuat Toko Online
Teknik Fotografi
Membuat Toko Online
SEO Untuk Pemula
Hari Ketiga : Internet Marketing & Sosial Media Marketing
Facebook Marketing
Google Plus Marketing
Youtube Marketing
Email Marketing
Rahasia Bisnis Online
Fasilitas Pelatihan Bisnis UKM Training Toko Online
Sertifikat
Forum Bisnis
Konsultasi Pasca Training
Pendaftaran Pelatihan Bisnis UKM Training Toko Online
Untuk Pendaftaran via SMS :
KETIK       : TTO#KOTA ASAL#NAMA#PEKERJAAN#TANGGAL TRAINING
KIRIM KE   : 0858-6969-0119
Peserta terbatas hanya 20 orang setiap angkatan, maka segera daftarkan diri Anda dengan menghubungi tim kami di :
SMS/WA: 0858-6969-0119
Email   : info@bisnisukm.id
Bisnis UKM Center bersama pemerintah dan masyarakat online Indonesia memberikan Pelatihan Bisnis UKM untuk membantu dan melayani UKM agar dapat mengalami percepatan dengan menggunakan media internet marketing dalam mengelola, memromosikan dan memasarkan produk dengan pemanfaatan media yang low Budget, Minim Resiko dan sudah terbukti powerfull. Maka inilah saatnya Bisnis UKM Center menjadi pilihan UKM Indonesia untuk tumbuh dan berkarya bersama.
Kami sangat menunggu kedatangannya di Pelatihan Bisnis UKM

Jasa Branding Produk UKM
Branding Usaha Kecil Menengah Indonesia

Solo Business Center merupakan konsultan perusahaan Indonesia. Kami siap membantu pelaku UKM dan stur-up bisnis untuk branding perusahaan, branding produk di Indonesia.

LEDAKKAN OMZET DENGAN BRANDING:

  • Bisnis model apapun, baik UKM, restoran, hingga startup IT sekalipun dengan proses branding yang baik akan membuat pondasi kuat.
  • Bagi bisnis Anda untuk berkembang. Bersama kami, Anda akan mendapatkan proses branding lewat desain yang Anda butuhkan dengan hasil yang berguna untuk jangka panjang.

MARKETING TERKENDALA?
Pemilik usaha baru seringkali mengalami kendala dalam proses pemasaran, baik karena sudah disibukkan dengan proses produksi, hingga kesulitan dalam mencari SDM yang tepat, lewat berbagai permasalahan inilah Merdeka Studio mencoba menawarkan sebuah solusi berupa layanan online marketing yang dikerjakan bersama tim dan fokus dalam setiap bulannya..

Perusahaan logo, branding agency, branding company terbaik, terpercaya, dan terpopuler di dunia pada posting-an ini memberikan kita inspirasi dan motivasi untuk membuat karya desain logo perusahaan yang bagus dan profesional.

Bagaimanakah logo perusahaan yang bagus, kreatif, dan profesional itu? Nah, dari membaca profil singkat perusahaan logo branding internasional ternama di dunia beserta karya-karya desain logonya yang bagus kita mempunyai referensi dan gambaran umum tentang proses perancangan logo perusahaan yang baik.
Tak bisa disangkal lagi, kehadiran logo merek perusahaan sangat diperlukan dalam aktivitas promosi dan pemasaran. Perhatikan ketika sobat melihat iklan di koran atau majalah, pasti ada logo di salah satu sudut iklan yang  mewakili perusahaan. Dari logo yang unik dan kreatif, kita bisa mengenali satu nama merek dan membedakannya dengan nama brand yang lain.
Kita ambil contoh lain ketika sobat berada di supermarket atau swalayan hendak membeli produk sepatu sneakers atau sepatu sport baru. Di rak-rak sepatu, ada deretan sepatu dengan aneka model terbaru, update, dan merek sepatu favorit yang saling berebut menarik perhatian calon pembeli. Bagaimana kita membedakan merek sepatu dengan brand sepatu lain? Misalnya, kita bisa mengidentifikasi dan membedakan merek Nike dan merk Adidas dari logo yang ditampilkannya.
Logo perusahaan tidak sebatas simbol atau lambang belaka. Agar merek terlihat aktif, merk logo perlu ditampilkan dalam setiap kesempatan. Tidak cukup hanya menampilkan dalam iklan, logo merk juga ditampilkan dalam macam-macam media promosi branding perusahaan. Media promosi branding perusahaan misalnya kaos promosi, merchandise promosi, mug promosi, kalender promosi, brosur promosi, flyer promosi, payung promosi, billboard promosi, dan sejenisnya.
Tingginya tingkat kebutuhan dan prospek yang cerah bisnis desain kreatif branding perusahaan membuat banyak pebisnis dan pengusaha yang tertarik menggelutinya. Perusahaan seperti desain studio, creative agency, maupun biro iklan menawarkan dan mengkhususkan diri pada jasa desain logo branding profesional dengan ciri khasnya masing-masing.
Perusahaan logo branding internasional berikut ini adalah branding company terkenal di dunia yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam merancang sistem identitas visual untuk perusahaan ternama. Keahlian dan sepak terjang mereka dalam dunia branding terbukti ampuh dengan tampilnya logo-logo paling ikonik dan terkenal di seluruh dunia.


Jasa Branding Perusahaan

Corporate Branding Services Solo Business Center

Brand-Consultant-Indonesia

Solo Business Center adalah perusahaan branding di Indoenesia untuk usaha kecil dan menengah UKM dan perusahaan yang melayani jasa branding, jasa pembuatan logo, jasa pembuatan company profile, jasa consulting management dan lainnya.

Branding adalah serangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka membangun brand, memperbesar brand, memperkuat brand dan menanamkan brand image tertentu di benak hati konsumen.

Jasa Branding Perusahaan menurut Solo Business Center, serangkaian kegiatan branding dapat berupa apa saja, sebagai contoh promosi dengan cara kreatif, desain promosi yang menarik, membangun website profil perusahaan, sponsorship dan masih banyak lainnya. Mengingat pentingnya branding ditengah persaingan dunia bisnis yang sangat ketat masa kini, maka kami adalah Solo Business Center sebuah perusahaan branding yang menyediakan jasa branding untuk bisnis Anda. Adapun produk kami meliputi;
1. Jasa Branding Perusahaan Pembuatan logo
2. Jasa Branding Perusahaan Pembuatan website
3. Jasa Branding Perusahaan Pembuatan company profile
4. Jasa Branding Perusahaan Pembuatan Media Promosi (brosur, catalog, poster, dll)
5. Jasa Branding Perusahaan Desain Packging
6. Jasa Branding Perusahaan dalam Pembuatan Name Card dan id card
7. Jasa Branding Perusahaan untuk Outlet
8. Jasa Konsultan Branding Marketing, Sales dan Manajemen, dan lain-lain
Solo Business Center memiliki tagline “Be The Best, Be A Leader”. Tagline tersebut merupakan 2 rumusan dari peruahaan kami. Pertama, sebagai cita-cita besar perusahaan kami yaitu menjadi perusahaan branding terbaik di Indonesia, sekaligus menjadi leader perusahaan branding di Indonesia. Kedua, sebagai rumusan pelayanan kami kepada client. Kami mengharapkan bisnis Anda yang kami tangani secara customize akan menjadi bisnis terbaik dikelasnya, sekaligus juga menjadi pemimpin pasar dalam hal produk sejenis.

Jasa Konsultan Branding UKM

Kami memandang menjadi perusahaan terbaik dikelasnya sekaligus menjadi perusahaan leader adalah sebuah keunggulan. Dalam dunia bisnis ini sering kali dimenangkan oleh perusahaan leader. Di mana perusahaan leader biasanya memiliki tingkat penjualan yang paling tinggi dibandingkan penjualan brand sejenis. Hal demikian dikarenakan brand tersebut telah mendarah daging atau mengakar di benak hati konsumen. Sehingga betapa pentingnya menanamkan brand image tertentu di benak hati masyarakat. Saatnya bagi Anda untuk membangun brand yang kuat dan melekat dihati masyarakat.

Konsultan BrandingBrand Consultant Indonesia

Solo Business Center Brand Consultant

Solo Business Center adalah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Konsultan Bisnis dan Manajemen Asuransi yang mana tim kami sudah berpengalaman ± 2 tahun dan mempunyai motto selalu melayani kebutuhan masyarakat tanpa henti dan selalu berusaha memberikan yang terbaik terhadap Nasabah.
Dalam hal dunia Konsultan Bisnis dan Manajemen turut mengalami pasang surutnya kondisi perekonomian di Indonesia ini jauh sebelum perusahaan ini berdiri. Dimana hal tersebut telah menambah pengalaman dan mematangkan berdirinya Perusahaan Solo Business Center dalam mengemban Visi dan Misi Perusahaan.

Brand Consultant Indonesia

Visi dan Misi Solo Business Center
Brand Consultant Indonesia

VISION SBC BRAND COUNSULTANT INDONESIA
Menjadikan perusahaan yang terkemuka dan bertaraf Nasional serta mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan lain yang bergerak di Solo Business Center Management and Consultant dalam bidang Jasa Konsultan Bisnis dan Manajemen Asuransi.

To build up Solo Business Center as a company that meets the national and world class standard. Capable to compete with another companies that work in Solo Business Center management and consultant on Bussiness Consultant and Insurance Management Services.

MISSION SBC BRAND COUNSULTANT INDONESIA
Menjadikan perusahaan yang terkemuka dan bertaraf Nasional serta mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan lain yang bergerak di Risk Management and Consultant dalam bidang Jasa Konsultan Bisnis dan Manajemen Asuransi.

To give the best services especially in Solo Business Center Management and Consultant for clients both in handling process that related to legal issues and indemnity settlement (claims).

FILOSOFI SBC BRAND COUNSULTANT INDONESIA
Solo Business Center memberikan personalitas ke Brand Anda, memfokuskan pada konsumen Anda, memunculkan nilai-nilai yang besar dari sebuah hubungan emosional. Brand sangatlah kompleks. Brand cukup emosional. Mereka memiliki DNA yang unik yang harus dipelajari agar bisa dimengerti. Dengan menggunakan DNA Line© Treatment yang diformulasikan oleh tim Solo Business Center, berbagai kasus branding  perusahaan, branding logo, branding merek, branding produk, branding jasa layanan perusahaan, branding online marketing telah ditangani dengan baik.

Jasa Konsultan Branding Produk UKM

konsultan branding indonesia

Solo Business Center menyadari bahwa bidang usaha yang kami kelola adalah Konsultan dengan modal utama Kepercayaan dan Pelayanan. Maka demi memelihara kepercayaan tersebut Solo Business Center berusaha selalu berpegang pada prinsip-prinsip yang ada di dunia perasuransian yang sehat bermartabat. Kualitas sumber daya manusia pun senantiasa kami tingkatkan dengan tujuan agar Solo Business Center semakin mampu bersaing menyajikan pelayanan yang terbaik.
Hasilnya mulai terlihat dimana Solo Business Center semakin dikenal dalam percaturan dunia usaha baik di Solo maupun Indonesia.
Akhirul kata, kepada semua Nasabah dan Rekan kerja pendukung Solo Business Center yang telah mejalin kerjasama selama ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.
Jika Anda memiliki suatu usaha, akan ada saat dimana Anda mulai berfikir agar produk Anda lebih laku, dan tentunya dapat bersaing dengan produk kompetitor, dengan asumsi bahwa effort Anda akan input produk sudah maksimal. Maka Anda mulai mengira, bahwa masalahnya ialah produk Anda bukanlah pilihan utama ketika konsumen akan membeli produk sejenis.Pada fase ini, Anda telah sadar akan pentingnya branding bagi penjualan produk Anda.
Sejalan dengan marketing yang membantu memberikan Anda berbagai solusi dan cara untuk menjual dan memaksimalkan penjualan produk Anda, branding akan memberikan nilai tambah berupa persepsi positif bagi produk Anda, dan keduanya-lah yang akan meningkatkan penjualan produk Anda. Itu teorinya.
Kebanyakan pemilik usaha tidak terlalu mementingkan branding dan lebih berfokus pada penjualan saja. Pada awalnya produk Anda terjual. Tidak perlu branding, marketing atau apalah itu. Jika bisnis Anda masih dalam taraf menengah ke bawah. Pada tingkat bisnis yang lebih lanjut, setelah sekian lama, akan ada saat dimana konsumen yang membeli produk Anda, semata karena nilai fisik dari produk Anda akan berkurang, bahkan menghilang.
Digantikan oleh konsumen yang menginginkan nilai tambah dari produk Anda, keunikan, prestige, dan sebagainya. Yang bisa didapat dari kemasannya, tampilannya, bahkan sekedar logo dan tagline-nya. Nah, disinilah jasa seorang Brand Consultant Indonesia diperlukan, mulai dari membangun brand identity produk Anda, menyesuaikan dengan visi dan misi, kelebihan serta pesan yang ingin Anda sampaikan tentang produk Anda.
Pengaturan posisi brand Anda, baik tempat dan waktunya, yang semuanya akan meningkatkan brand awareness atau kesadaran dan rasa familiar dari konsumen Anda, selain itu juga menambah persepsi positif konsumen terhdap produk Anda, menjadikannya brand top of mind. Yakni merk yang langsung diasosiasikan dengan suatu produk spesifik.
Tentunya akan menambah penjualan Anda bukan?
Jadi, pentingkan konsultan branding? Sejauh yang kami tahu, penting.
Branding berasal dari kata brand, yaitu merk. Branding adalah serangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka membangun brand, memperbesar brand, memperkuat brand serta membuat brand image tertentu di benak hati masyarakat luas. Brand yang bagus adalah brand yang bisa melekat di hari masyarakat.

The Best Brand Company Consultant Indonesia

jasa branding perusahaan

Hal yang demikian yang disebut dengan positioning, yaitu brand image yang tertanam dalam benak masyarakat.
Sebagai contoh; “Honda” di hati masyarakat luas positioning Honda adalah “irit dan berkualitas”. Begitu orang berfikir tentang Honda maka yang muncul dalam pikirannya adalah irit dan berkualitas. Hal itu menandakan bahwa Honda mampu dan berhasil mencuri perhatian masyarakt dengan positioning tersebut.
Dalam branding, brand dapat dikategorikan ke dalam beberapa jenis menurut usianya. Brand baru, brand berkembang dan brand terkenal. Perbedaan kategori brand, beda juga dalam memilih strategi brandingnya. Brand yang telah terkenal maka lebih mudah merasuk ke dalam benak hati masyarakat. Begitu sebaliknya, brand yang baru memerlukan kerja ekstra untuk dapat mencuri hati msyarakat dengan positioning tertentu.
Salah satu strategi menanamkan brand image di benak hati masyarakat luas adalah dengan tagline atau slogan. Namun, jangan sekedar membuat. Pikirkanlah terlebih dahulu brand image apa yang Anda inginkan untuk bisnis Anda. Buat dan susun tagline dengan kata yang indah. Semisal “always listening, always understanding”, itu merupakan sebuah slogan dari Prudental. Langkah pertama adalah memikirkan dengan matang brand image apa yang ingin Anda usung untuk bisnis Anda. Langkah kedua adalah menyusun tagline dengan bahas yang indah dan mudah di ingat masyarakat. Langkah yang ketiga adalah menyerahkan branding kepada ahlinya.

Mengapa branding harus diserahkan kepada ahlinya?
Ada kaitan yang erat antara branding dan desain. Branding merupakan serangkaian kegiatan komunikasi dalam rangka membangun atau memperbesar brand. Biasanya kegiatan branding diwujudkan dalam bentuk visual-visual yang menarik yang dapat menyita hati calon konsumen. Visual tersebut dapat berupa logo, advertising, company profil dan yang lainnya sebagainya. Pesan yang di tangkap dari visual tersebut diharapkan dapat menumbuhkan brand image tertentu di hati calon konsumen, sehingga calon konsumen memiliki effort untuk menikmati  barang atau jasa yang ditawarkan.  Pembuatan visual inilah dibutuhkan kemampuan medesain yang baik agar pesan yang disampaikan melalui visual tersebut dapat ditangkap dengan baik pula oleh calon konsumen. Kemampuan desain sangat penting, namun desain saja tidak cukup karena untuk membranding bisnis diperlukan pemahaman mendalam tentang ilmu bisnis.

Konsultan Brand Perusahaan Indonesia Terbaik

branding

Dalam membranding bisnis harus dibutuhkan desain yang dapat menyampaikan pesan dengan tepat dalam hal segmenting, targeting dan positioning produk. Segmenting merupakan sebuah pengelompokan, kepada kelompok apa dan siapa produk tersebut ditawarkan harus bisa terwakili dalam sebuah visual. Targeting merupakan ketepatan target sasaran dalam mengkomunikasikan produk tersebut. Positioning merupakan posisi produk dibenak masyarakat. Komunukasi visual harus bisa mengarahkan masyarakat menuju pikiran tertentu ketika melihat produk tersebut. Sebagai contoh: positioning merk Honda dibenak masyarakat adalah irit dan berkualitas. Positioning lampu Philip dibenak masyarakat adalah awet dan tahan lama, karena disamping menjaga kualitas mereka juga merasuki pikiran masyarakat dengan slogannya “terus terang philip terang terus”. Mungkin itu adalah slogan yang sederhana, namun sebenarnya pembuatan slogan tersebut tidak sesederhana yang dipikirkan. Pembuatan slogan akan membawa kemana arah produk tersebut di benak masyarakat.
Jadi, betapa pentingnya branding diserahkan kepada ahlinya. Banyak diantara pelaku bisnis asal datang meminta bantuan kepada saudara, teman atau kerabat untuk mendesainkan kartu nama, brosur, katalog dll yang belum tentu mereka paham dengan seluk beluk pasar. Mereka mungkin hanya mendesain sebatas bagus dan menarik untuk dilihat, tanpa memperhatikan pesan apa yang harus di sampaikan dibenak calon konsumen. Branding terbaik adalah branding yang diserahkan kepada ahlinya, karena perusahaan branding yang baik dia akan memahami produk Anda, Bisnis Anda dan Pasar yang dituju.

Brand Consultant Indonesia

Alasan mengapa bisnis masa depan perlu konsultan desain dan konsultan branding ?
Berikut alasan mengapa perusahaan Anda membutuhkan konsultan branding dan jasa branding.
1. Hemat Waktu
Anda ahli dalam bisnis Anda, kami ahlinya dalam branding dan desain logo, desain kemasan, desain produk, desain sistem pemasaran. Konsultan mahir membuat materi jadi konsep menarik, sekaligus secara teknis dapat cepat pengerjaannya dan baik untuk menekan biaya dalam tahap output desain.
2. Lebih Spesial
Konsultan dapatkan kesan dari materi Anda dan menyerap nuansa organisasi Anda sehingga kami menggagas desain yang bisa bekerja untuk bisnis Anda dan menjadikannya begitu spesial dan percaya diri, berbeda dengan kompetitor Anda.
3. Lebih Sesuai
Konsultan branding dari Solo Business Center dapat memahami ide Anda dan mengacu pada konsep Anda di masa kini dan di masa mendatang. Lalu kami ambil informasi itu menjadi desain yang sesuai untuk membantu pesan Anda lebih menonjol kepada pelanggan.
4. Lebih Bagus
Desain bergaya buat bisnis berdaya. Gaya itu kekuatan plus keindahan. Konsultan desain lebih bagus dalam mengkom-binasikan estetika dan komunikasi yang berpusat pada manusia (psikologi warna+bentuk, judul, naskah, dll).
5. Lebih Objektif
Konsultan Branding memberikan orang yang terlibat terlalu dalam di organisasi lebih sulit melihat kesalahan dan potensinya. Konsultan desain dan branding hadir secara objektif melihat dari sisi lain tentang bagaimana cara terbaik menjual bisnis atau produk barang/jasa.
Hubungi Solo Business Center  Brand Counsultant memenuhi kebutuhan bisnis anda di bidang Islamic Branding and Product/Corporate Identity, untuk bertanya atau meminta penawaran jasa konsultan.

Office Solo Business Center Brand Consultant Indonesia

Adress: Jalan Brigjend Slamet Riyadi No. 461 Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia 68111
Telp: +62 271 7654312
Fax : +62 271 7654312
HP : 082199651200 (WA/SMS)


Pelatihan Branding UKM: Pelatihan Branding Packaging Produk UKM

Pelatihan Branding UKM di BisnisUKM.id merupakan pelatihan workshop peningkatan brand untuk usaha kecil menengah dalam pembuatan desain kemasan atau pembuatan branding packaging …

Brand, Branding dan Peranannya Bagi Pelaku UKM

Brand, Branding dan Peranannya Bagi Pelaku UKM

Brand, Branding dan Peranannya Bagi Pelaku UKM, Masih banyak yang rancu pada pengertian brand vs branding. Brand adalah merek yang dimiliki oleh perusahaan, sedangkan branding …

Mengapa UKM Perlu Branding?

Mengapa UKM Perlu Branding?

Pertanyaan yang sering di ajukan ke kami, Mengapa UKM Perlu Branding? Branding adalah sebuah proses dimana identitas usaha dibentuk dan dinamai untuk menyampaikan pesan, …

UMKM Perkuat Kualitas Kemasan – Branding Kemasan Produk

UMKM Perkuat Kualitas Kemasan – Branding Kemasan Produk

Branding Kemasan Produk UMKM   Kemasan sangat mempengaruhi peningkatan sehingga harus diperkuat agar konsumen tertarik . Gubernur Jawa Timur Soekarwo mengingatkan …

Spesialis Ahli Branding Indonesia

Spesialis Ahli Branding Indonesia

Ahli Branding Indonesia – SBC Ahli Branding Indonesia, Informasi Seputar Pakar Branding di Indonesia. Oke sebelum membahas mengenai pakar branding Indonesia, berikut uraian …

Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) saat ini yang menjadi salah satu pilar penggerak ekonomi rakyat terbukti mampu mewujudkan semangat berdikari dan kemandirian rakyat. Pelaku …

Digitalisasi Tidak Matikan Cara Konvensional

Digitalisasi Tidak Matikan Cara Konvensional

JAKARTA- Perubahan teknologi dan perilaku pelanggan yang drastis membuat para pemain di industri layanan finansial harus mengubah cara berbisnis mereka secara signifikan. …

3 Masalah Dasar Facebook Ads yang Perlu Anda Ketahui

3 Masalah Dasar Facebook Ads yang Perlu Anda Ketahui

3 Masalah Dasar Facebook Ads yang Perlu Anda Ketahui, Akhir2 ini banyak sekali pertanyaan tentang FB Ads.. Pas memang “kebetulan”, Batch 3 sedang dibagikan materi tentang FB Ads. …

Kekayaan CEO Snapchat Paska Go Public Mencapai 73,3 Triliun

Kekayaan CEO Snapchat Paska Go Public Mencapai 73,3 Triliun

Kekayaan CEO Snapchat Paska Go Public Mencapai 73,3 Triliun, perusahaan teknologi yang kembali melakukan Initial Public Offering atau IPO beberapa waktu lalu. Perusahaan tersebut …
READ MORE +

Cara Tingkatkan Brand UKM untuk Bisnis

Cara Tingkatkan Brand UKM untuk Bisnis

Cara Tingkatkan Brand UKM untuk Bisnis, Brand atau merek sangat penting dalam bisnis. Ada beberapa alasan pentingnya brand bagi bisnis, karena brand menempel di ingatan, aset

Pakar Branding, Pakar Branding Terbaik – BISNIS UKM

16 hours ago – JASA BRANDING: 085869690119 Jasa Branding adalah jasa konsultan branding ukm. Jasa Branding Terbaik untuk Jasa branding produkproduk UKM.
3 days ago – JASA BRANDING: 085869690119 Jasa Branding adalah jasa konsultan branding ukm. Jasa Branding Terbaik untuk Jasa branding produkproduk UKM.

Jasa Branding Produk UKM – Bisnis UKM | Informasi Peluang Bisnis

Jasa Branding Produk UKM Branding Usaha Kecil Menengah Indonesia Solo Business Center merupakan konsultan perusahaan Indonesia. Kami siap …

Pembuatan Website Company Profile, Online Shop & Landing Page Langsung Online. SiCEPAT merupakan spesialis jasa pembuatan website terbaik untuk wujudkan website impian Anda. Gratis Domain & SSL. Buat Website dengan harga murah.

Pesan website sekarang!

Jasa Pembuatan Website Instan
Website Anda Siap Mendunia
Hanya dalam 48 jam

Hubungi AHLINYA Pembuatan Website Terabaik

Telephone Pembuatan Website : 02717471340
Whatshapp Pembuatan Website: 08812941957

Ingin mengetahui harga pembuatan website terbaru?

Langsung aja hubungi kami pembuat website “SI CEPAT”

Anda akan dapatkan tawaran harga pembuatan website murah COCOK di kantong dan TIDAK RIBET.

Layanan Pembuatan Website di SiCEPAT meliputi:

  1. Pembuatan Website Company Profile,
  2. Pembuatan Website Sekolah,
  3. Pembuatan Website Toko Online,
  4. Pembuatan Website Pondok Pesantren,
  5. Pembuatan Website Property,
  6. Pembuatan Website Kuliner,
  7. Pembuatan Website Hotel,
  8. Pembuatan Website Toko Sepeda,
  9. Pembuatan Website Toko Pakaian,
  10. Pembuatan Website Toko Batik,
  11. Pembuatan Website Kursus Setir Mobil,
  12. Pembuatan Website Kursus Private,
  13. Pembuatan Website Desa,
  14. Pembuatan Website Instansi Pemerintah,
  15. Pembuatan Website Salon Kecantikan,
  16. Pembuatan Website Rias Manten,
  17. Pembuatan Website Rumah Makan,
  18. Pembuatan Website Organisasi Keagamaan,
  19. Pembuatan Website Pribadi,
  20. Pembuatan Website Perbankan,
  21. Pembuatan Website Pertanian,
  22. Pembuatan Website Peternakan,
  23. Pembuatan Website Kelautan,
  24. Pembuatan Website Perikanan,
  25. Pembuatan Website UKM,
  26. Pembuatan Website UMKM,
  27. Pembuatan Website Koperasi,
  28. Pembuatan Website Praktek Dokter,
  29. Pembuatan Website Apotik,
  30. Pembuatan Website Dealer Mobil,
  31. Pembuatan Website Dealer Motor,
  32. Pembuatan Website Toko Bunga,
  33. Pembuatan Website Toko Komputer,
  34. Pembuatan Website Toko Roti,
  35. Pembuatan Website Toko Baju Muslim,
  36. Pembuatan Website Bengkel
  37. Dan sebagainya

Cakupan Wilayah Layanan Pembuatan Website SiCEPAT

  1. Pembuatan Website Jakarta,
  2. Pembuatan Website Bandung,
  3. Pembuatan Website Semarang,
  4. Pembuatan Website Surabaya,
  5. Pembuatan Website Jogja,
  6. Pembuatan Website Solo,
  7. Pembuatan Website Surabaya,
  8. Pembuatan Website Bali,
  9. Pembuatan Website Lombok,
  10. Pembuatan Website NTT,
  11. Pembuatan Website NTB,
  12. Pembuatan Website Papua,
  13. Pembuatan Website Kalimantan,
  14. Pembuatan Website Samarinda,
  15. Pembuatan Website Balikpapan,
  16. Pembuatan Website Ujung Pandang,
  17. Pembuatan Website Riau,
  18. Pembuatan Website Lampung,
  19. Pembuatan Website Semarang,
  20. Pembuatan Website Makasar,
  21. Pembuatan Website Lombok,
  22. Pembuatan Website Magelang,
  23. Pembuatan Website Salatiga,
  24. Pembuatan Website Malang
  25. dan kota-kotalain di Indonesia
buat-website-cepat

One STOP Service Web Design/Internet Marketer. Tempat Jasa Pembuatan Website Cepat di Indonesia. Kami siap melayani buat website + SEO & SEM untuk kebutuhan perusahaan Anda

Company

© 2023 Jasa Pembuatan Website by SiCEPAT. All Rights Reserved.

This is a staging enviroment